Rabu, 08 September 2010

Most Played Track!

Suatu kesenangan tersendiri bagi ku!! Kalian tau? Most played track di HP ku lagu apa? Lagu dengan judul “Track 02” yang tak lain dan tak bukan adalah lagu “Rindukan Dirimu”. Lagunya siapa sih? Lagunya pacar saya dong!! *di gebukin RiSE* hehe.. lagunya si-bocah bernama Mario Stevano Aditya Haling atau yang akrab kita sapa dengan Rio.

Yap! Lagu Rindukan Dirimu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai lagu yang sering aku putar selama berbulan-bulan. (sejak aku download sih, berapa bulan ya? Lupa). Lagu Rindukan Dirimu ini berhasil menggeser lagu “My Immortal” nya ‘Evanescence’ yang sebelumnya jadi most played track di HP aku.

Nggak kaget sih sebenernya, abis lagunya emang enak banget kok. Dan nggak tau kenapa aku nggak bosen! (mungkin yang lain bosen, tapi tidak untuk aku). Dengan suara lembutnya dia yang makin terdengar lembut gara-gara direkam di dapur rekaman! (bukan dapur restoran). Bikin nyesek yang dengernya. (atau Cuma aku aja? Au’ ah).
Lagu ini juga yang menemani aku, bukan menemani sebenernya. Jadi lagu ini berhasil memaksa aku buat nyari chord lagu ini sampe tuntas!. And I did it!! Yuhuuu!! Jadinya kalo’ saya lagi badmood, saya suka nyanyi-nyanyi pake keyboard saya, lagu Rindukan Dirimu ini. Hehe..
Bertahan sampe’ kapan yah lagu track 02 ini? Moga nantinya akan terganti sama lagu nya Rio yang baru? AMIN!!. Saat ini sih peringkat ke-2 diduduki ama lagu “Kasih Tak Sampai” versi Rio-Patton. Hehe..


Tetep suka sama lagu Rindukan Dirimu! Terutama penyanyinya! (not pengarangnya! ^^V)

Dare to be RISE!! ^0^9

4 komentar:

  1. cah... berhasil ngulik kunci rindukan dirimu?? mauuuu!!!!
    dapet melodinya juga kah? nyontek dong..hehe

    BalasHapus
  2. Dapet dongg!!! Genta gitu loh.. saya sih nggak pernah nulis.. pake' feeling.. ya kapan-kapan saya kalo' iseng main kutulis..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...